?????????Rorschach Reality? ????? ?????? ???Rating: 4.1 (7 Ratings)??131 Grabs Today. 4797 Total Grabs. ??
????Get the Code?? ?? ?????Love Glows!? ????? ?????? ???Rating: 4.8 (11 Ratings)??124 Grabs Today. 2223 Total Grabs. ??????Get the Code?? ?? ???????????? ????Easy Install Instructions:???1. Copy CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS ?

Sabtu, 18 April 2009

Kasiannya kakak itu...........

Tadi malam pas saya pulang dari ngenet di FK,sekitar jam 22.30, ndak sengaja saya ketemu m seorang cowok.Tampannya sih saya kenal tapi saya ndak tau siapa namanya.
Pas saya sampai di depan pondokanku dia nanya,
"Dek pondokan di sini yach?"tanya cowok itu.
"Ya kak"jawabku.
"Bisa minta tolong ndak?"kata kakak itu.
"Ya kak,mau minta tolong apa yach?"jawabku.
"De tolong belikan mie goreng,soalnya lapar sekalika dari tadika belum makan"pinta cowok itu.
Aku pun ketok-ketok pintu penjual di depan pondokanku,akan tetapi ndak dibuka juga.
"So,bagaimana dong kak?"tanyaku.Oia ada kak nasi di kamarku.Bagaimana kak?kataku
"Klo nasi sih adaji dek,tapi lauknya ndak ada.Yah uda aku pulang aja"kata kakak itu.
Diapun pulang ke pondokannya.dan akupun juga.Pas sampai di kamarku ternyata adaji lauk di kamarku,dan adaji juga mie yang sudah saya masak.Buru-buru saya lari ke depan mencari kakak itu.Tapi sayang..........dia uda pergi.Saya mau kepondokannya,ndak enak juga karena dia cowok dan uda larut malam juga.Sungguh saya menyesal,kenapa saya lupa klo ternyata adaji makanan di kamarku.Kasihannya kakak itu............................,mudah-mudahan saja dia dapat makanan.amin...........................^_^


0 komentar: